Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah Dan Gratis

zonaku99 - Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bitcoin, suatu saat saya yakin bitcoin akan menjadi sesuatu yang dicari cari oleh orang banyak di indonesia karena saat ini dipasar bitcoin dunia tertulis 1 = 019.900, dan setiap waktu bisa naik dan turun, apakah tidak tertarik jika kita dapat menghasilkannya secara gratis ?? nah disini saya akan berbagi situs yang bisa kita gunakan untuk menambang bitcoin.

PERGERAKAN PASAR BITCOIN DUNIA

gambar diatas adalah pasar yang mana kita dapat membeli atau menjual bitcoin. namun disini kita akan belajar mendapatkan yang gratis jadi tidak perlu modal, modalnya hanya kesabaran ketelatenan dan koneksi internet.

- yang harus disiapkan adalah wallet (dompet bitcoin) kalian sebelun menambang bitcoin wajib memiliki wallet untuk wadah bitcoin yang kalian cari nanti

Kalian bisa belajar membuat wallet dan memilih wallet yang kalian suka di >> gofiles/ekonomi

- jika sudah memiliki wadah maka langsung saja masuk ke situs yang saya kasih ini, situs ini memudahkan kita mencari bitcoin dengan mudah dan gratis tidak perlu investasi.


cara daftar seperti biasa pada umumnya namun kalian harus persiapkan alamat wallet kalian atau alamat dompet bitcoin kalian, setelah daftar maka verifikasi ke email dan klik tautan yang dikirim lalu login.

- untuk mendapatkan bitcoin maka kalian harus claim dan masukkan captcha yang tersedia lalu klik claim tunggu proses maka akan nampak hasilnya.

- cara diatas akan muncul 20 menit kemudian.

gambar hasil saya yang sudah masuk wallet hanya beberapa hari

nah mudah kan Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah Dan Gratis. selamat mencoba.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mencari Bitcoin Dengan Mudah Dan Gratis"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top