Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Cara Mendapat Dollar Dari Popads Dengan Mudah

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Satu lagi Situs penghasil dollar yang sangat mudah bagi admin, m,enurut saya mudah karena baru beberapa jam saya pasang kode dari situs tersebut saya sudah mendapatkan 0,04 $. nah bagaimana jika kalau blog yang mempunyai visitor ribuan, pasti akan lebih mudah meraup dolar dari situs ini. nah dari kata - kata diatas tentu tau kan bagaimana kita bisa mendapatkan dollar, ya syarat utama kita harus mempunyai blog atau website agar bisa mendaftar di situs tersebut, namuan setelah mendaftar kita tidak langsung saja diterima jika blog kita kosong atau tanpa ada pengunjung jadi usahakan isilah blog kalian dengan artikel menarik agar mendatangkan pengunjung bagi blog anda dan anda bisa langsung diterima tanpa seleksi yang lama jadi persiapkan blog kalian agar menjadi so good.

situs ini mengandalkan visitor dari blog kalian semua, jadi jika blog kalian mempunyai pengunjung yang banyak rugi kalau blog kalian tidak kalain daftarkan disitus tersebut, apa salahnya kita mencoba karena semakin banyak kalian mengikuti situs semacam ini maka semakin banyak pula peluang kalian untuk mendapat penghasilan dolar dengan mudah. untuk kalian yang pemula atau newbie mungkin harus di ingat sebelum kalian mendaftar maka usahakan kalian harus mempunyai rekening online seperti paypa, payza, payoneer dan lain lain.


jika kalian berminat maka admin akan sedikit memberi penjelasan tatacara untuk mendaftar di situs ini semoga memahaminya, berikut caranya :

1. silahkan login ke https://www.popads.net

2. silahkan isi data diri yang disediakan dengan benar ( harus email aktif )

3. jika dirasa sudah benar silahkan sumbit

4. silahkan lihat email yang kalian daftarkan tadi

5. buka besan dari popads dan klik link yang berwarna biri untuk memverifikasi

6. silahkan login

7. jika sudah terbuka dashboard popadsnya silahkan klik new website

8. isi url dengan alamat blog kalian dan nama blog kalian serta deskripsi singkat blog kalian

9. tunggu 24 jam atau beberapa hari untuk mendapatkan kode

10. jika sudah mendapatkan kode maka cara memasangnya adalah taroh kode tersebut di </head> atau kalau belum tau silahkan masuk daashboard blog kalian masuk tamplate dan edit.


nah bagaimana mudah bukan semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kalian pengunjung setia zonaku99, dan jika berkenan like dan share
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendapat Dollar Dari Popads Dengan Mudah"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top