Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Majlis Dzikir Dan Sholawat Kec. Ngasem Bergema Di Ds. Dukohkidul Ngasem

Sabtu, 21 Januari 2017 Majlis Dzikir Dan Sholawat atau yang akrab disebut Rijalul Ansor yang dibentuk beberapa bulan yang lalu oleh Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ngasem malam ini menggema di Ds. Dukohkidul Kec. Ngasem tepatnya di Balai desa Dukohkidul.

Meskipun malam ini dguyur hujan rintik rintik yang tak berujung, tidak menyulutkan niat para pemuda pemuda Ansor beserta majlis dzikir dan sholawat untuk meramaikan acara yang memang rutinan yang di agendakan oleh GP Ansor Kec. Ngasem. Dihadiri Kepala Desa dan beberapa perangkat serta tokoh masyarakat menambah acara semakin hikmat dan meriah, tidak lupa para syekher mania Kecamatan Ngasem ikut meramaikan dalam acara rutinan Rijalul Ansor ini.

Dengan di adakan rutinan seperti ini dengan membentuk Rijalul Ansor, GP Ansor Kec. Ngasem berharap generasi pemuda akan menjadi terarah dengan mengenal Sholawat dan berdzikir. Dan dengan adanya majlis dzikir dan sholawat ini nantinya GP Ansor Ngasem bisa menjadi organisasi yang dikenal masyarakat sebagai organisasi yang multi guna bagi Agama, Nusa, bangsa dan tentunya bagi masyarakat sekitar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Majlis Dzikir Dan Sholawat Kec. Ngasem Bergema Di Ds. Dukohkidul Ngasem"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top