Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Apa Itu LCF Coin

Mari kita membahas LCF Coin:

LCF Coins adalah satu-satunya cryptocurrency resmi yang di keluarkan oleh pemerintah suatu negara, yaitu RRC yang menggandeng Rothschild Family (The FED) dengan reputasinya sejak tahun 1903. LCF Coins bukan di ciptakan oleh personal developers seperti coin lainnya.

Apakah proyek LCF?
Mengawali dari semua, pemerintah Cina telah mencoba untuk mengatasi lebih dari 700 juta orang Cina dari kemiskinan yang parah ke kelas menengah. Akhirnya mereka telah menemukan solusi setelah pertemuan dengan kelompok keuangan House Rothschild yang ingin mengambil kepemimpinan nyata di masa depan eCurrency atau pasar mata uang digital. Jadi, dua raksasa besar telah sepakat, mungkin secara rahasia, untuk memulai proyek LCF ini pertama di Cina yang merupakan pasar konsumen terbesar di dunia. Dapatkah Anda membayangkan mengapa?

Apakah LCF coin bisnis?
Lebih dari 700 mata uang digital sudah ada di pasar global, dan total volume perdagangan adalah hanya sekitar 12 miliar USD, yang begitu kecil pula untuk kebutuhan seluruh dunia. Oleh karena itu, ada negara adidaya namun tidak mutlak menguasai pasar eCurrency. Setiap negara besar tahu bahwa di masa depan uang kertas saat ini akan menghilang, begitu banyak negara telah siap untuk gerakan ini di masa depan. Pemerintah Cina dan Rothschild ingin sebuah negara adikuasa nyata di pasar masa depan digital currency oleh upaya bersama. Sebagai bisnis lainnya eCurrency atau mata uang-cryto, LCFcoin telah mulai dengan mengadopsi model bisnis online dan offline jaringan, memberikan rencana kompensasi yang baru dan unik, sehingga orang-orang miskin Cina dan global dapat memiliki manfaat terutama ketika bergabung sedini mungkin atau bekerja keras untuk membangun sendiri kelompok pengguna. Yang mengawali mungkin akan menjadi pemenang pertama, tapi pekerja keraslah yang menjadi pemenang utama.

Dimana LCF bisnis Headquaters terletak? Apa Nama perusahaan?
Pusat Asia terletak di HongKong. Markas Ciba di ShenZhen 深圳, khusus kota terkaya di China. Silahkan merujuk ke gambar untuk catatan nama dan pendaftaran perusahaan.

Kapan LCFcoin bisnis resmi dimulai?
Pada januari 2017, acara pembukaan resmi akan diselenggarakan di Cina. Oleh itu, skala penuh dari website resmi akan dibuka.

Apa yang mereka lakukan sekarang?
Untuk mengamankan besaran jumlah LCFcoin bagi pengguna global, perusahaan telah memberikan 1,000 LCFcoin secara gratis untuk waktu yang terbatas hingga 5 Januari 2017. 1,000 LCF coin setara dengan 3,000 Yuan Cina dan US$ 500. Tidak ada yang tahu berapa harga LCFcoin di masa 3 tahun ke depan!

Bagaimana untuk bergabung dengan bisnis LCFcoin? Bagaimana untuk mendapatkan 1,000 gratis LCFcoin?
Perusahaan sekarang hanya menerima akses masuk gratis pendaftaran dilakukan secara manual oleh planet sponsor, dan hanya menerima dua jenis informasi, yaitu nomor paspor atau KTP.
LCF Coins Certificate :


6 MANFAAT GABUNG LCF COIN :
1. Dapatkan 1.000 koin LCF gratis senilai 3.000 Yuan atau $500 atau Rp 6,5 juta.
Nilai LCFcoin saat ini 3 Yuan per koin, sekitar $0,5 atau Rp 6.500.
2. Setelah launching resmi pada awal Februari 2017, mereka akan melipatgandakan nilai koin sebanyak 8 kali dalam tempo 2 tahun, kurang lebih setiap 3 bulan sekali.
Jadi 1.000 koin gratis anda akan menjadi 256.000 koin dalam tempo 2 tahun. 1.000x2x2x2x2x2x2x2x2=256.000. Ini belum termasuk peningkatan harga LCFcoin di pasaran.
3. Jika memiliki 20 downline dan total member mencapai 200 orang (yang gratis maupun yang membeli koin), maka anda akan menjadi leader dan berhak mendapatkan bonus leader 20.000 koin senilai $10.000 atau sekitar Rp 130.000.000
Dan jika dari 20 downline tersebut terdapat 5 leader, anda akan naik jabatan menjadi center manager. Dan mendapatkan banyak manfaat termasuk gaji bulanan, dan lain-lain.
Total terdapat 7 level jabatan.
4. Anda bisa berbelanja di lebih dari 60 ribu toko online menggunakan LCF coin dan mendapatkan diskon. Jika anda membelanjakan X koin, dan downline-downline anda membelanjakan 25 kali X koin.

Cara daftar :
CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA LCF COINS :
=============================================
Open Register LCF Coin WAJIB MEMILIKI APLIKASI WECHAT, kuota sangat terbatas: dapatkan gratis 3000 coin, bonus sponsor 1000 coin, harga 1 LCF coin senilai $0,5. Siapa cepat dia dapat peluang gratis ini, Silahkan Registrasi copy link berikut: https://goo.gl/gy0ukA
SYARAT PENDAFTARAN DI LCF COIN :
NAMA LENGKAP :
NOMOR KTP       :
NOMOR HP         :
EMAIL AKTIF :
ID WECHAT SPONSOR : coin-id
NAMA LENGKAP SPONSOR:  Elyka Dahlan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apa Itu LCF Coin"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top