Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

Untuk cara ini sebenarnya sangat mudah – mudah susah, mudahnya bagaimana? kita hanya memerlukan dua teknik saja dan susahnya kita memerlukan handphone si target, nah mari kita bahas satu persatu mulai teknik yang :

Pertama
Untuk cara pertama ini adalah menggunakan dua media, yaitu dengan komputer atau laptop. Untuk caranya sebagai berikut:
  1. silahkan konekkan komputer atau laptop kalian dengan internet dan jika sudah konek silahkan masuk pada alamat berikut www.web.whatsapp.com dalam posisi tahap ini saya harapkan kalian sudah memegang atau membawa handphone si target. Ini hanya memerlukan beberapa menit saja.
  2. setelah halaman terbuka kalian akan dihadapkan sebuah kode batang agar bisa masuk kedalam web itu, jadi pada tahap ini handphone si target sangat diperlukan, nah sekarang buka whatsapp si target yang ada di handphon target, klik menu pilihan > klik whatsapp web > dan silahkan fotokan pada layar komputer atau laptop yang ada pada kode batangnya tadi.
  3. nah sekarang kalian sudah bisa mengelola atau mengetahui aktifitas whatsapp si target pada laptop atau komputer.



Cara Kedua
Untuk cara ke 2 ini sumua langkahnya sama namun media yang digunakan berbeda, kita hanya menggunakan media handphone yang kita punya, dengan syarat handphone kita sudah android bukan handphone hitam putih. Untuk langkahnya sebagai berikut :
  1. sayaa rasa kalian sudah mempunyai smartphone lah, kalian Cuma perlu  mendownload aplikasi diplaystore yaitu whatsappweb.
  2. jika sudah memiliki aplikasi whatsappweb kalian install dan biarkan saja sampai kalian bisa memegang handphon si targhet.
  3. jika kalian sudah dapat memegang atau membawa handphone si target maka buka langsung aplikasi whatsappweb yang ada di handphone kalian sendiri maka nanti akan akan dihadapkan sebuah kode batang dan selanjutnya sama prosesnya pada cara pertama yang nomor 2.



Nah sekarang kalian sudah bisa menggunakan whatsapp si target dan dapat mengetahui aktifitas whatsapp orang kalian sadap tadi, bagaimana menurut kalian tentang Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah, semoga postingan ini bisa menjadikan hal baik baik dan bisa menjadikan cara untuk menyelesaikan masalah, dan tentunya bisa dijadikan alat positif bagi yang membutuhkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top