Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Cara Mebuat Aplikasi Adroid Dengan Mudah

Cara mebuat aplikasi adroid dengan mudah -  Kita tahu bahwa di era serba canggih apapun bisa dilakukan dengan mudah sekali seperti berbelanja, pesan makanan ataupun pesan hotel dan tiket serta ojek pun sekarang kita bisa boking lewat aplikasi. Kita hanya bermodalkan sebuah hp yang canggi dan koneksi internet semuanya bisa dilakukan dengan gampang sekali dari sebuah aplikasi yang bersarang di android ataupun tab dan lain lain.

Seperti kita lihat aplikasi online shop bertebaran, selain mempunyai situs mereka menciptakan sebuah aplikasi untuk memudahkan pelanggan mereka, nah menurut kalian canggih bukan? Ya kalau bagi orang awam sih canggi tapi bagi master master netizen mgkin biasa saja. Kali ini admin akan berbagi hal yang mungkin akan membuat kalian luar biasa juga, kebayang gak kalu nama aplikasi itu nama kalian? Nah caranya gampang sekali kalau kita ingin membuat aplikasi. Kita bisa ubah blog kita atau website kita menjadi aplikasi dan aplikasi itu terserah kalian mau memberi nama apa. Gimana tertarik?

Jika kalian tertarik ikuti langkah langkah admin berikut ini :

1. Silahkan pergi ke www.appsgayser.com
2. Setelah tampak halaman utama atau halaman depan website silahkan klik crete now!
Lihat gambar dibawah ini:


Jika sudah nampak sederetan kotak kotak pilihyang website.
Amati gambar dibawah ini:


Maka akan muncul sebuah kolom tentang blog atau website kalian, ikuti saja perintah pada kolom tersebut dan next dan next sampai akhirnya selesai



Jiaka sudah selesai maka akan ada perintah untuk mendownload link aplikasi kamu, biasanya jika belum log in maka disuru log in atau mendaftar dulu. 


Nah selesai sudah aplikasi yang kamu buat. kini tinggal kalian gunakan ataupun sebarkan agar didownload para pengguna. silahkan kreasikan bakat dan keinginan kalian. sukses selalu!!!



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mebuat Aplikasi Adroid Dengan Mudah"
Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top