Zonaku 99

© Our Information Zone Freenet | App | Game | eBook | Music | Video | Shop ™

Powered by Blogger.

Tutorial Cara Mencari Bug Host Aktif Untuk Internet Gratis

Cara Mencari Bug Aktif Untuk Internet gratis-  mungkin judul di atas sudah tidak asing dengan gretogers kawakan, karena banyak blogger menulis tentang ini, tapi admin masih saja menjumpai beberapa anggota zonaku99 masih saja bertanya-tanya bagaimana sih cara menemukan bug yang aktif itu, nah dari sana admin mengambil inisiatif untuk menulis tutorial ini mudah-mudahan tidak membingungkan.

Jika Anda telah memahami hal ini Anda dapat melanjutkan membaca posting yang lalu yaitu admin share

Sebelum melangkah lebih jauh tentang cara mencari bug aktif terlebih dahulu mengenal sedikit tentang kata kata bug itu sendiri. Bug dalam bahasa indonesia biasanya diartikan binatang penganggu namun kalau didalam bahasa komputer bug adalah celah sebuah program yang menimbulkan kurangya kesempurnaa, namun kalau didalam dunia internet sendiri admin berargumen kalau bug itu sendiri adalah celah suatu operator. Misalkan admin kasih contoh saat kita melihat iklan telkomsel di tv yang menyatakn gratis. Nah dari situlah kita bisa mengetahui celah dari telkomsel bug apa yang digunakan saat iklan itu tayang.

Mungkin kalian mulai sedikit memahami tentang bug. Nah sekarang kita lanjutkan untuk membahas bagaimana cara menari bug aktif untuk gratisan internet.membantu kita untuk mengetahui apa bug masih aktif atau tidak

dibawah ini langkah langkah yang harus kalian simak yaitu :

1. silahkan ketik sebuah alamat url seperti yang b erstabilo kuning dibawah ini
"Telkomsel.com.dnsdb.org" 
Gambar1. bug telkomsel


Gambar2. bug xl

dari hasil url diatas (pada gambar 1)  maka akan tampak kumpulan bug telkomsel dan selanjutnya tinggal memilih mana yang masih work untuk digunakan. untuk gambar 2 itu adalah bug xl. jadi pencariannya sam kalian tinggal mengganti kata demanya yang berstabilo kuining tadi. contoh : 
"xl.com.dnsdb.org"  maka yang muncul bug xl, dan begitu seterusnya.
2. untuk langkah selanjutnya, jika sudah memilih bug yang agan pilih silahkan copy lalu masuklah ke Urivalet.com maka akan tampak halaman yang akan kalian isi, lebih jelasnyaseperti gambar dibawah ini.


 3. Setelah kalian sumbit dari gambar diatas maka akan muncul sebuah halaman yang memberi keterangan lengkap tentang bug tersebut, lebih jelas lihat gambar dibawah ini




4. kalian harus perhatikan jika resolusi mencapai 200 OK maka itu bug yang bisa anda gunakan nantinya, tetapi kalau kurang dari 200 OK maka bug tersebut tidak bisa digunakan untuk gratisan.


nah bagaimana menurut kalian?? mudah kan.. jadi sekarang tak perlu tanya tanya lagi soal bug yang work sana sini... member zonaku99 gituloch..hehehe

nah tahap selanjutnya kalian bisa belajar payload, kalian bisa belajar di 


Tutorial cara membuat payload atau config eProxy bisa lihat ->> DISINI

ingin tau contoh payload suport ssh dan vpn bisa masuk --->>DISINI
tinggalkan komentar kirik dan saran yang membangun jika menurut kalian postingan ini sangat bermanfaat dan berguna. trims
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tutorial Cara Mencari Bug Host Aktif Untuk Internet Gratis"

I'll bookmark your blog and check again here regularly. I am quite sure I will learn plenty of new stuff right here! Good luck for the next!
Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Thank's All !!"

Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoba amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya
 
Copyright © 2015 Zonaku 99 - All Rights Reserved
Template By B4ngD4hl4n
Back To Top